IRIScan Mouse, All-in-one Mouse Dan Scanner /* Permalink */ .permalinklanonadio {margin-top:1em;border: 2px dotted #9ecfff;padding: 5px;background:#edf6ff;-moz-border-radius:5px;color:#000000; font-family:'Segoe UI', Calibri, 'Myriad Pro', Myriad, 'Trebuchet MS', Helvetica, sans-serif;} .permalinklanonadio p {margin:1px;}

Mar 15, 2013

IRIScan Mouse, All-in-one Mouse Dan Scanner

Sebuah perusahaan aksesoris IRIS telah menghadirkan sebuah aksesoris unik guna mendukung aktivitas kerja di kantor. Adalah IRIScan Mouse merupakan kolaborasi yang mengagumkan antara  fungsi navigasi komputer (mouse) dan alat pemindai (scanner). Dengan mouse ini memungkinkan untuk memindai dokumen serta gambar saat digerakkan pada luas area yang mencapai ukuran kerta A3.

Sistem kerja mouse ini adalah dengan melakukan pengenalan perangkat lunak serta dilengkapi dengan optik yang berguna untuk mengenali objek. Dengan memindai sebuah dokumen maka, dokumen tersebut akan berubah konten menjadi sebuah dokumen yang dapat di edit pada Microsoft Word, Excel dan program lainnya.

 Dibekali dengan resolusi scanning 400 dpi. Scanner dapat digunakan ketika pengguna menekan tombol scan dan swap mouse ke segala arah pada dokumen yang diinginkan. Hasil dokumen yang berupa teks maupun gambar telah dipindai seketikan akan muncul di layar komputer. Menariknya, dokumen-dokumen yang telah dipindai dapat di sharing melalui email ataupun di upload ke web.

Untuk mendapatkan mouse dengan fitur unik ini, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar $79 (Rp. 700ribu-an)
Features
- Memindai dokumen lagi, surat kabar, kontrak, gambar dan banyak, hingga A3
- Drag dan drop teks dan gambar ke dalam aplikasi favorit Anda
- Mengedit teks yang dipindai secara langsung ke Word, Outlook ®, Excel ®, dll
- Upload scan Anda ke Cloud (Evernote ®), Facebook, Twitter, Flickr
- Email scan Anda kepada rekan-rekan, keluarga dan teman-teman
- Resolusi 300 dpi scanning untuk kualitas pemindaian yang optimal
- Mencetak dokumen yang dipindai Anda langsung dari aplikasi yang disediakan
- Worldwide OCR solution: scan and recognize paper documents in more than 130 languages (incl. Asian languages, Russian and Arabic!)
- Free 3-month Evernote® Premium subscription included.
- Free IRISCompressor™ software included. Right-click any image and convert into a standard, searchable PDF file up to 5 times smaller.

Box content
IRIScan™ Mouse scanner • Mouse transport bag • Cleaning swab • Software suite on CD-ROM • Quick user guide • Free IRISCompressor™ software • Discount voucher for next purchase • 3-month Evernote™ Premium voucher

Minimum computer requirements
Intel® Core™ Duo 1.2GHz or AMD Athlon™ 64 x 2, 1.7GHz
Microsoft® Windows® 8, 7, Vista® or XP
1GB RAM recommended
At least 1GB of available hard disk space
Graphic card: 128 MB NVIDIA® GeForce® 8400 GS or 128 MB ATI Radeon™ X1300
or 384 MB (shared) Intel® GMA X3000 or better
2.0 USB port

No comments:

Post a Comment