Corsair Hadirkan Gaming Mouse Vengeance M65 /* Permalink */ .permalinklanonadio {margin-top:1em;border: 2px dotted #9ecfff;padding: 5px;background:#edf6ff;-moz-border-radius:5px;color:#000000; font-family:'Segoe UI', Calibri, 'Myriad Pro', Myriad, 'Trebuchet MS', Helvetica, sans-serif;} .permalinklanonadio p {margin:1px;}

Mar 16, 2013

Corsair Hadirkan Gaming Mouse Vengeance M65

Corsair terus memantapkan diri berkiprah di dunia gaming peripheral, melalui Authorized Distributor untuk Indonesia, Dimensi Tiga (DTG), kembali meluncurkan varian baru gaming mouse mereka yaitu Vengeance M65.

Vengeance M65 adalah mouse yang dirancang khusus untuk game bergenre First Person Shooter (FPS) seperti seri-seri Call of Duty, Battlefield, Medal of Honour, Crysis, Counter Strike dan ratusan judul sejenis lainnya. Mouse ini dibekali sensor 8200 DPI yang menjamin tracking yang akurat.

Sebuah tombol sniper khusus disediakan untuk mengubah resolusi secara instan demi sebuah tembakan akurat yang mematikan. Delapan buah tombol yang dapat diprogram tersedia pada M65, memungkinkan Anda melakukan kustomisasi sesuai game yang anda mainkan. Tombol-tombol yang telah diprogram dapat pula disimpan secara onboard di dalam mouse, sehingga Anda dapat menggunakan setting yang sama meski menggunakan PC yang berbeda.
Berbeda dengan kebanyakan gaming mouse lainnya, Vengeance M65 memiliki rangka yang terbuat dari alumunium yang kuat dan terjamin kehandalannya. Pemilihan material khusus dengan desain lekukan yang ergonomis, sangat nyaman digenggam, bahkan untuk durasi bermain game yang cukup lama.

Terdapat pula pengatur berat di bagian bawah mouse yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Vengeance M65 dirancang agar dapat meluncur dengan gesekan sekecil mungkin, melakukan gerakan yang presisi dengan usaha yang seminim mungkin. Tombol scroll dari logam berlapis karet yang solid, tidak saja memberikan perasaan yang nyaman, tetapi juga membuat pemilihan senjata (pada game FPS) menjadi lebih presisi.
Corsair Vengeance M65 tersedia dalam 3 varian warna yang dapat anda pilih untuk dipadu-padankan dengan casing anda. Warna yang tersedia adalah Military Green, Arctic White dan Gunmetal Black. Produk ini telah tersedia dengan kisaran harga Rp650 ribu.