Kim DotCom janjikan kembalinya Megaupload /* Permalink */ .permalinklanonadio {margin-top:1em;border: 2px dotted #9ecfff;padding: 5px;background:#edf6ff;-moz-border-radius:5px;color:#000000; font-family:'Segoe UI', Calibri, 'Myriad Pro', Myriad, 'Trebuchet MS', Helvetica, sans-serif;} .permalinklanonadio p {margin:1px;}

Mar 17, 2013

Kim DotCom janjikan kembalinya Megaupload

Megaupload, layanan berbagi file yang ditutup oleh FBI, dikabarkan akan dibuka kembali. Sumber rumor tersebut menurut Mashable, berasal dari tweet Kim DotCom, pendiri Megaupload.
“Aku tahu apa yang Kalian tunggu. Akan datang. Janji. Lebih besar. Lebih baik. Lebih cepat. 100 persen aman dan tak terhentikan,” tulis Kim DotCom dalam tweet-nya.
Dalam tweet-nya, Kim DotCom memang tidak menyatakan dengan jelas bahwa layanan yang dimaksud adalah Megaupload. Namun dia sering menyatakan keinginan untuk menghidupkan kembali Megaupload dalam tweet-nya.
The Next Web berpendapat bahwa layanan yang dijanjikan Kim adalah Megabox bukan Megaupload. Megabox sendiri telah direncanakan oleh Kim sebelum penyerbuan ke rumahnya. Kelanjutan Megabox setelah penangkapan Kim belum dapat diketahui.
Pendapat The Next Web tersebut ditolak oleh Kim DotCom melalui tweet balasan. Hal inilah yang menyebabkan spekulasi tentang kebangkitan kembali Megaupload.
Kim DotCom memang dikenal suka melempar pernyataan yang heboh. Maka dari itu, kebenaran berita tentang Megaupload hanya bisa dibuktikan oleh waktu.